Popular Posts

Menjadikan Website Anda Top 10 di Google



Ada beberapa cara yang dapat dilakukan untuk mendapatkan posisi bagus di Search Engine, antara lain :

  • Konten/isi
Sebagian besar orang dalam mengisi suatu website apapun informasi yang didapat lebih banyak dengan copy paste. Sebagai contoh Anda ingin mengisi website mengenai informasi kesehatan, dapat dipastikan ada 100 atau bahkan lebih website dengan judul yang sama dari bentuk penulisan, bahasa penulisan dengan copy paste. Sistem Search Engine hanya akan memilih salah satu website dengan bentuk, bahasa, dan gaya penulisan yang lebih menarik dan unik. Jadi buatlah website dengan bahasa Anda sendiri, semenarik mungkin agar mendatangkan pengunjung lebih banyak lagi.

  • Pemilihan keyword yang mau di optimasi
Pastikan Anda memilih keyword yang memiliki persaingan sedang dan kecil, hindari bersaing dengan keyword besar ( misal keyword cellphone ), kecuali kalo Anda punya dana besar. Tempat untuk membuat riset keyword diantaranya adalah Free Wordtracker, Keyword Suggestion Tool,  dan SEOBook Keyword Tool.

  • Gunakan Title dan Meta yang pas
Pastikan title di page website Anda sesuai dengan target keyword yang Anda tuju, atau setidaknya setiap page memiliki title yang unik / sama dengan judul page. Sertakan juga Meta keyword , dan pasang Descriptio.

  • Link building
Selain konten / isi yang menarik , Link Building yang baik dan benar juga merupakan faktor penting agar website Anda berada diposisi atas dan menarik pengunjung lebih banyak lagi. Berikut ini trik-trik yang dapat Anda lakukan  agarwebsite Anda ada di website orang lain :
- Submit ke direktori - Link exchange
- Buat artikel , submit artikel ( dalam artikel ada link website kita) : ezinearticles.com dan lain-lain
- Submit comment, signature di forum dan sebagainya
- Buat themes, template, jangan lupa sertakan link url anda di footer





Share your views...

0 Respones to "Menjadikan Website Anda Top 10 di Google"

Post a Comment

 

About Me

Our Partners

© 2010 Trik Seo Mudah All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info